INDONESIA’S LEADER IN COMMERCIAL DRONE DISTRIBUTION AND SERVICES


Cahaya cermin diidentifikasi oleh kolektor kerangka dan jam terbang (TOF) digunakan untuk mendorong panduan jarak thing di tempat kejadian. Pada dasarnya, LiDAR adalah contraption yang sedang berjalan, yang memperkirakan jarak ke suatu tujuan. Jarak diperkirakan dengan mengirimkan detak jantung laser pendek dan merekam waktu berlalu antara detak jantung cahaya aktif dan identifikasi detak jantung cahaya yang dipantulkan (dihamburkan ke belakang).

 

Dalam pendeteksian jarak jauh drone indonesia , kerangka kerja LiDAR digunakan untuk mengukur penyebaran, asimilasi, atau aliran keluar kembali dari partikel atau particle di udara. Untuk alasan ini, kerangka mungkin memiliki kebutuhan eksplisit pada frekuensi pancaran laser. Pemusatan varietas hewan sub-iota tertentu di udara, misalnya metana dan penumpukan semprotan, dapat diperkirakan. Tetesan hujan di udara dapat diperkirakan untuk mengukur jarak prahara dan laju jatuhnya hujan.

 

Kerangka kerja LiDAR lainnya memberikan profil permukaan tiga lapis di ruang artikel. Dalam kerangka ini, pancaran laser pemeriksaan tidak melekat pada sorotan mengerikan yang eksplisit. Semua hal dipertimbangkan, frekuensi bilah laser dapat diputuskan untuk menjamin keamanan mata atau untuk menghindari sorotan udara. Pilar pemeriksaan mengalami dan dicerminkan oleh “tujuan keras” kembali ke penerima LiDAR.

LiDAR juga dapat digunakan untuk menentukan kecepatan tujuan. Ini harus dimungkinkan baik melalui prosedur Doppler atau memperkirakan jarak ke tujuan dalam perkembangan cepat.

 

Misalnya, kecepatan angin udara dan kecepatan kendaraan dapat diperkirakan oleh sistem LiDAR. Pengasingan dan penghentian tanda dari poros yang ditransmisikan – Kecemerlangan pilar pemeriksaan pada umumnya jauh lebih menonjol daripada membawa bar kembali. Perawatan harus diambil untuk memastikan poros pengujian tidak dipantulkan atau dihamburkan oleh kerangka kembali ke kolektor dengan tujuan akhir bahwa pengenal direndam dan tidak mampu membedakan target luar.

 

Penipuan kembali dari debris dan jetsam dalam iklim antara pemancar dan target yang direncanakan – Sampah dapat menyebabkan region kekuatan untuk pengembalian sehingga pengembalian dari target yang diharapkan tidak selalu dikenali.

Kendala pada daya optik yang dapat diakses – Kerangka kerja dengan lebih banyak daya di bar memberikan ketepatan yang lebih tinggi namun lebih mahal untuk bekerja.

 

Kecepatan penyaringan-Keselamatan bisa menjadi masalah ketika sumber laser bekerja pada pengulangan yang berbahaya bagi mata alami. Masalah ini sedang dimoderasi oleh metodologi yang berbeda, misalnya, LiDAR beruntun yang mencerahkan wilayah yang luas pada saat yang sama dan dengan bekerja pada frekuensi yang aman bagi mata.

Sinyal crosstalk contraption dari device LiDAR yang berdekatan dapat mengganggu tanda minat.

 

Ujian yang dihadapi sekarang adalah cara untuk memisahkan tanda yang dikeluarkan oleh perangkat LiDAR lain di dekatnya. Metodologi yang berbeda dengan pengintipan dan pemisahan sinyal sedang dalam pengembangan. Biaya dan dukungan kerangka kerja LiDAR – Kerangka kerja ini lebih mahal daripada beberapa jenis sensor pilihan, namun ada peningkatan dinamis untuk mengalahkan biaya yang signifikan dan menghasilkan kerangka kerja dengan biaya lebih rendah untuk penggunaan yang lebih luas . Penghapusan keuntungan dari barang yang tidak disengaja Ini seperti pencabutan tanda palsu lingkungan seperti yang dirujuk sebelumnya. Bagaimanapun, itu juga dapat terjadi dalam situasi udara jernih.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *